Semprotkan Disinfektan, Polresta Denpasar Sasar Obyek-obyek Vital

Penyemprotan disinfektan oleh Polresta Denpasar. (foto : ist

Beritabalionline.com – Penyebaran virus corona di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Beragam upaya dilakukan para pemangku kebijakan untuk meminimalisir bertambahnya korban jiwa.

Polri yang merupakan alat negara dan berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat juga tak ingin ketinggalan.

“Hari ini kami, dibantu oleh TNI dan Pemda melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan terhadap Covid 19,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan usai apel kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal di di parkir timur Lapangan Renon Denpasar, Selasa (31/3/2020).

“Upaya ini dilakukan agar masyarakat lebih yakin dan melakukan hidup sehat dan bisa sama-sama mencegah virus corona ini,” sambung Kapolresta.

Penyemprotan disinfektan tidak saja fokus di dalam Kota Denpasar, namun juga menyasar wilayah Kuta hingga Kuta Selatan.

“Kita juga melakukan penyemprotan di obyek-obyek fasilitas umum, tempat-tempat perbelanjaan, perkantoran dan yang lain. Ini menjadi tolak ukur kita bersama untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita siap menanggulangi Covid 19,” tegasnya.

Kapolresta Denpasar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat mematuhi apa yang sudah menjadi edaran dari pemerintah yaitu menghindari kerumunan dan lebih banyak melakukan aktivitas di rumah.

“Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan secara massal dapat bermanfaat baik untuk masyarakat Bali khususnya masyarakat Denpasar,” tegas Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Mahayastra Terima Kunjungan Komisi VIII DPR RI