Malam Ini Rusia Jemput Warganya ke Bali, Gubernur Minta Jangan Sampai Ada Aparat Keamanan yang Menghambat

Gubernur Bali I Wayan Koster.

Beritabalionline.com – Pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Rusia di Jakarta telah mengirim surat kepada Gubernur Bali I Wayan Koster yang menjelaskan bahwa warganya berjumlah sekitar 500 orang yang saat ini berada di Bali akan kembali ke Rusia pada malam ini, Kamis (26/3/2020) pukul 20.55 WITA.

Bertalian dengan itu, pihak Kedutaan Rusia untuk Indonesia yang ada di Jakarta memohon kepada Gubernur Bali agar mengizinkan warga negara Rusia yang saat ini masih berada di Pulau Dewata untuk diizinkan keluar dari hotel dan melintasi jalan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Sehubungan dengan permohonan tersebut, Gubernur Bali meminta kepada aparat keamanan, Bendesa Adat dan Pacalang, di Wilayah manapun hotel tempat warga Russia itu menginap, agar mengijinkan mereka keluar melewati jalan menuju Bandara.

“Mohon perjalanan mereka dari hotel menuju bandara jangan sampai ada yang menghambat. Ini penting agar warga negara Rusia tersebut bisa sampai di bandara tepat waktu dan bisa terbang sesuai jadwal,” demikian Gubernur Koster, seperti disebutkan dalam siaran pers yang diterima beritabalionline.com  di Denpasar, pada Kamis (26/3/2020) sore. (tra)

BACA JUGA:  Masyarakat Serbu Pembagian Ayam Gratis di Tabanan