Wali Kota Denpasar Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Via Teleconference

IB Rai Mantra saat melakukan teleconference dengan seluruh Pimpinan OPD, Camat dan Lurah./Foto : Ist

Beritabalionline.com – Penerapan pengaturan jam kerja di Pemkot Denpasar serta menindaklanjuti edaran Pemerintah Pusat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, tak menyurutkan semangat Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dalam hal penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Berbagai upaya terus dioptimalkan guna memastikan seluruhnya penanganan Covid-19 dapat berjalan lancar, demikian Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat memimpin langsung rapat kordinasi yang dilaksanakan via Teleconference, di Denpasar, Senin (23/3/2020)

Rai Mantra melakukan teleconference bersama seluruh Pimpinan OPD, camat serta instansi terkait lainya. Kendati bekerja dari rumah, seluruh penanganan dan pelayanan diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

Satu persatu progres pencegahan terus dipantau Rai Mantra. Mulai dari penyemprotan disinfektan keliling, kondisi terkini pelayanan publik, penyiapan wastafel cuci tangan, serta beragam langkah antisipasi lainnya.

Rai Mantra menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi segala lini. Serta turut mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak pulang kampung atau membuat beragam aktivitas yang mengundang keramaian.

“Jadi kami imbau kepada masyarakat melalui para Camat, dan Perbekel/Lurah jangan sampai keluar rumah kalau tidak penting,” pinta Rai Mantra. (tra)

BACA JUGA:  Putri Koster Apresiasi Perhatian Berbagai Pihak Untuk Relawan Covid-19