Cegah Wabah Corona, Dewan Klungkung Sepakat Kerja di Rumah Lewat Online

Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom saat memimpin rapat banmus yang di hadiri oleh anggota Banmus DPRD Kabupaten Klungkung.(foto: ist)

Beritabalionline.com – DPRD Kabupaten  klungkung akan bekerja di rumah secara online serta menunda kegiatan sampai tanggal 30 Maret 2020. Hal ini terungkap ketika Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom  memimpin rapat banmus yang di hadiri oleh anggota Banmus DPRD Kabupaten Klungkung.

Rapat ini dilakukan nenindaklanjuti  intruksi pusat dan surat edaran Gubernur Bali tentang panduan tindak lanjut penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

Dimana dalam rapat tersebut memutuskan untuk menunda semua kegiatan yang sudah dijadwalkan pada bulan maret yakni sampai tanggal 30 Maret 2020.

Dan dalam melaksanakan tugas- tugas dari rumah secara online. Keputusan ini dibuat untuk bersama-sama mencegah penularan Virus Covid-19.

Ketua DPRD Anak Agung Gde Anom  mengatakan bahwa kini saatnya mengobservasi dan mendeteksi diri beserta keluarga.

“Marilah kita bersama-sama mencegahnya demi diri kita, keluarga dan masyarakat secara keseluruhan,” ujarnya.

Gung Anom juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi surat edaran dari pusat untuk keselamatan kita bersama. “Kita semua bisa terhindar dari virus ini asalkan kita meaati semua arahan dan SOP dari kementerian kesehatan,” ucapnya. (knk)

BACA JUGA:  Kapolda Bali Sebut Sudah Berkoordinasi dengan Mabes Polri Soal Kasus DMD yang Dinilai Menistakan Hindu