Bertemu Awak Media, Ini Kata Kapenrem 163/Wira Satya

Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Korem 163/Wira Satya memberi apresiasi kepada media yang selama ini membantu mempublikasikan berbagai kegiatan TNI AD khususnya bagi Korem 163/Wira Satya.

“Terima kasih kepada awak media yang selama ini sangat membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TNI AD khususnya bagi Korem 163/Wira Satya dan jajarannya,” kata Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia.

“Kami berharap jalinan kerjasama yang sudah berjalan baik ini agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujarnya saat menggelar simakrama (silaturahmi) dengan sejumlah awak media baik media cetak, elektronik dan juga online, Kamis sore (12/3/2020) bertempat di Aula Wira Satya.

Dalam simakrama yang juga dihadiri oleh Para Kasi Media Pendam IX/Udayana, Kapenrem memaparkan terkait pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau LKJ TMMD ke 107 di wilayah Kodim 1609/Buleleng.

Lomba Karya Jurnalistik tersebut masih sama seperti pada periode TMMD sebelum-sebelumnya.

“Peserta LKJ TMMD ke-107 berlaku bagi Para Kapendam, Dansatgas TMMD, wartawan media cetak/online dan media elektronik dengan persyaratan yang sudah ditentukan oleh Staf Teritorial dan Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat,” jelasnya.

Ia berharap media massa baik cetak, elektronik dan online yang ada di wilayah Bali dapat berpartisipasi dalam peliputan TMMD ke-107 Kodim 1609/Buleleng yang berlokasi di Desa Panjianom, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

“Hasil liputan yang berupa artikel, feature dan wawancara yang telah dipublikasikan atau dimuat di media akan dilombakan dan dinilai oleh tim pusat yang akan bersaing dengan media lainnya di seluruh Indonesia yang juga melakukan peliputan dan publikasi pelaksanaan TMMD Ke 107 tahun anggaran 2020,” terang Kapenrem.

BACA JUGA:  Khawatir Jadi Klaster Baru, Polisi Minta Tokoh Masyarakat Larang Warganya Gelar Demo Tolak UU Cipta Kerja

Untuk diketahui pelaksanaan TMMD ke 107 Kodim 1609/Buleleng rencananya akan dibuka pada Senin 16 Maret 2020 awal minggu depan dan akan berlangsung selama 30 hari sampai pertengahan April 2020. (agw)