Menteri Agama Ingatkan ASN Kemenag Bali Jauhi Korupsi

Menag Fachrul Razia saat tiba di Kantor Kanwil Agama Bali. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)
Beritabalionline.com – Menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razia mengingatkan jajarannya untuk menghindari segala bentuk penyimpangan maupun penyelewengan termasuk korupsi.
“Kalau orang lain korupsi kemarahan masyarakat tidak begitu luar biasa, tapi kalau orang Kementerian Agama, sama kayak baju putih noda kecil saja kelihatan,” ucapnya usai menghadiri rapat kerja Kementerian Agama Provinsi Bali, Kamis (12/3/2020) di Denpasar.
Dikatakan, korupsi merupakan sesuatu yang wajib diperangi bersama, terlebih sebagai seorang ASN di Kementerian Agama yang tentunya dianggap oleh masyarakat sebagai aparatur yang paham tentang agama.
“Perilaku korupsi mempunyai dampak yang sangat besar karena akan mencoreng nama Kementerian Agama. Jadi jangan pernah melakukan korupsi. Kita harus takut sama Tuhan, juga malu dengan rakyat Indonesia,” ujarnya.
Sementara Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Ida Bagus Mastika mengatakan, pemberantasan korupsi di jajaran Kemeterian Agama Provinsi Bali dapat dilihat dalam wujud komitmen jajaran Kemenag Bali.
“Kami membangun Zona Integritas sehingga mampu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” tegasnya. (agw)
BACA JUGA:  1.308 KPM di Klungkung Terima Bansos Tunai Gelombang II