Rampas Handphone Buruh Bangunan, Pria Asal Sumba Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku saat diamankan Babinsa dari amuk massa. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Daneil Bokol (27) nyaris meregang nyawa usai dihajar massa karena kedapatan melakukan aksi begal di Jalan Cekomaria, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara.

“Betul sudah diamankan semalam,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, Selasa (10/3/2020) di Denpasar.

Informasi dirangkum, kejadian berawal ketika korban bernama Abdulrahman (42) bersama temannya berboncengan motor hendak menuju proyek bangunan, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 20.00 WITA.

Saat melintas di Jalan Peguyangan, tiba-tiba pelaku yang juga mengendarai sepeda motor menghadang dan memukul korban dengan menggunakan helm.

Pelaku kemudian mengambil paksa handphone merk Oppo A 71 yang dipegang korban dan langsung kabur. Buruh proyek asal Bondowoso, Jawa Timur ini melawan. Ia bersama temannya kemudian mengejar pelaku.

Tiba di TKP, korban berteriak minta tolong. Teriakan korban didengar warga sekitar yang langsung mengejar pelaku asal Sumba Barat Daya, NTT ini.

Tanpa dikomando, warga yang tersulut emosi menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung datang Babinsa dan membawa pelaku ke Kantor Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara.

“Sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan mengingat yang bersangkutan dalam keadaan mabuk. Perkembangan kami infokan kembali,” terang Kanit Reskrim. (agw)

BACA JUGA:  Terlibat Sindikat Peredaran Ganja, Wanita Muda Ini Dibui 10 Tahun