Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Miskin

BPBD Karangasem bersinergi dengan danramil Sidemen serta pihak desa memebrikan bantuan kepada korban yang tertimpa pohon.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Hujan deras mengguyur wilayah Karangasem Senin (9/3) lalu mengakibat pohon tumbang di beberapa wilayah. Salah satu yang terparah yakni di Sidemen. Pohon Aren tumbang menimpa rumah Ketut Budiarta warga miskin beralamat di Banjar Dinas Kebung, Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen. Rumah Budiarta rusak akibat musibah itu.

Rumah yang ditinggali merupakan bantuan dari pemerintah. Patalnya lagi si empu rumah juga mengalami luka pada kepala dan tangan karena tertimpa reruntuhan. Penanganan pohon aren yang tumbang sudah ditangani oleh BPBD, Selasa (10/3/2020).

BPBD sekaligus menyerahkan bantuan logistik berupa mie instan, air mineral, makanan siap saji, matras, selimut, terpal serta tas sekolah. BPBD Karangasem bersinergi dengan danramil Sidemen serta pihak desa.

“Saat ini material runtuhan bangunan sudah dibersihkan, korban yang mengalami luka sudah dapat penanganan medis dan untuk sementara tinggal di tempat kerabat,” terang Kepala Pelaksana BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa. (huk)

BACA JUGA:  Tiga Hari Operasi Zebra, Polisi Tindak 546 Pelanggar