Jatuh saat Geber Motor, Pria Asal Jakarta Meregang Nyawa

Jenazah pengendara motor asal Jakarta di RSUP Sanglah Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara motor bernama Muhamad Afrizal (27) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Pesanggaran, Denpasar Selatan.

“Korban mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Minggu (8/3/2020).

Persiwita naas yang dialami pria asal Jakarta ini bermula ketika ia mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih dengan nomor polisi DK 6275 KAE, Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 22.30 WITA.

Saat melintas di TKP tepatnya di timur pembatas jalan Praja Raksaka Kepaon, korban tidak mampu menguasai kendaraan karena digebernya dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor oleng dan korban jatuh membentur aspal. Tak berselang lama datang mobil ambulans untuk membawa korban. Naas, ia dinyatakan meninggal dunia saat perjalan menuju RSUP Sanglah Denpasar.

“Dugaan awal korban out of control saat mengendarai sepeda motor,” terang perwira pertama yang sebentar lagi menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini.

Selian korban jiwa, dalam kecelakaan juga mengakibatkan kerugian material sekitar Rp300 ribu karena sepeda motor yang dikendarainya rusak. (agw)

BACA JUGA:  Wanita 49 Tahun dari Kesiman Dinyatakan Positif COVID-19