Potong Jalan, Pengendara Motor Tewas di TKP

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sebelum dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan bernama Anis Fitrianingsih (23) meregang nyawa di tempat usai ditabrak mobil saat menyeberang di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan.

“Korban meninggal di tempt dengan luka terbuka pada kaki kanan dan kepala,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Jumat (6/3/2020).

Kecelakaan berawal saat korban yang mengedarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi DK 3194 QL bergerak dari timur ke barat, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 04.45 WITA.

Ketika di TKP tepatnya di Perempatan Jalan By Pass Ngurah Rai – Matahari Terbit, korban memotong jalan untuk menyeberang.

Bersamaan, dari arah utara ke selatan melaju mobil Toyota Avanza dengan nomor B 1250 BRN yang dikendarai Ni Made Nadiani (37).

Tabrakan tak terhindarkan. Pengendara motor terpental beberapa meter dan meninggal dunia di tempat. Sementara pengemudi mobil hanya mengalami shock.

“Pengendara motor memotong jalur kurang hati-hati serta melanggar arus sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan,” jelas Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Peringati Hari HAM Sedunia, Mahasiswa di Denpasar Gelar Aksi Damai