Tersinggung Ditegur Naik Motor Zigzag, Oknum Anggota Ormas Aniaya Sepasang Kekasih

Kedua pelaku pengeroyokan usai ditangkap polisi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dua orang pria salah satunya oknum anggota ormas bernama Gusti Made Wartawan (30) dan I Putu Budiawan Permana Putra (18) digelandang ke kantor polisi.

Keduanya diringkus petugas karena mengeroyok sepasang muda-mudi yang tengah melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, sebelah barat Trafic Ligth Jalan Pidada, Denpasar Barat.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengaku melakukan penganiayaan karena tersinggung saat ditegur korban,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, Kamis (27/2/2020) di Denpasar.

Aksi penganiayaan bermula ketika Putu Budiawan yang berboncengan dengan Gusti Made Wartawan mengendarai sepeda motor secara zigzag, Rabu (25/2/2020) sekitar pukul 00.30 WITA.

Korban bernama Andre (31) asal Surabaya, Jawa Timur yang saat itu membonceng kekasihnya menegur pelaku.

Tak terima ditegur, pelaku mengejar korban. Saat di TKP, korban dipepet dan ditabrak oleh pelaku. Salah satu pelaku bernama Putu Budiawan memukul korban hingga ia mengalami luka-luka di bagian wajah.

Tak cukup di sana, tersangka lain Gusti Made Wartawan menjambak dan memutar-mutarkan kepala korban sehingga korban sempoyongan.

“Kaki korban sempat kena knalpot sepeda motor milik pelaku Putu Budiawan, yang merupakan oknum anggota ormas,” terang Kombes Andi Fairan.

Aksi pengeroyokan tehadap sepasang muda-mudi tersebut sempat divideokan oleh pengemudi mobil yang saat itu melihat. Videonya lalu viral di medsos.

Kedua berandalan ini akhirnya dibekuk petugas kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali di dua lokasi berbeda, Rabu (25/2/2020) siang. (agw)

BACA JUGA:  Terpidana Narkoba Rela Rogoh Kocek Rp1 Miliar untuk Kurangi Hukuman Subsider 4 Bulan