Beberapa Hari Tak Keluar Kamar, Pria Asal Palembang Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas mengevakuasi jenazah korban. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Penghuni kos di Jalan Gunung Salak Utara gang Agung I nomor 6, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat dibuat geger dengan meninggalnya salah satu penghuni kamar kos bernama Dudi Trisna Trialdi (41).

“Korban ditemukan meninggal di kamar mandi rumah kos,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, Senin (24/2/2020) di Denpasar.

Peristiwa penemuan mayat bermula ketika salah satu penghuni kos bernama AA Putu Gangga (58) merasa curiga lantaran korban tidak keluar dari kamarnya sejak beberapa hari.

Saksi yang tinggal bersebelahan berusaha mendatangi kamar korban yang saat itu pintu kamarnya terbuka, Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 06.30 WITA.

Karena dipanggil tidak ada jawaban, saksi memberanikan diri untuk masuk dan mencari korban hingga ke kamar mandi.

“Curiga kamar mandi dalam keadaan terkunci dari dalam, saksi lalu meminta bantuan Kepala Lingkungan, yang kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas,” jelas Kanit Reskrim.

Polisi bersama Kepala Lingkungan dan dibantu warga lalu membuka paksa pintu kamar mandi. Di sana terlihat korban asal Palembang, Sumatera Selatan sudah tak bernyawa dalam posisi tertelungkup.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan awal, karyawan salah satu perusahaan swasta ini meninggal dunia karena sakit.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan. Kami masih menunggu keluarga korban dari Palembang untuk menanyakan riwayat sakit yang diderita oleh korban,” kata Iptu Aji Yoga Sekar. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Eka Berikan Sembilan Imbauan dalam Tiga Bahasa