Identitas Mayat Pria Bertato di Pantai Padang Galak Terungkap

Evakuasi jenazah pria bertato yang ditemukan di Pantai Padang Galak. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Identitas pria bertato yang ditemukan meninggal di Pantai Padang Galak, Kesiman, Denpasar Timur akhirnya terungkap. Ia diketahui bernama Kadek Setya Budi (37).

“Sebelumnya korban diidentifikasi sebagai mr.x karena tidak ditemukan identitas di sekitar lokasi,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Jumat (21/2/2020).

Dari KTP, korban beralamat tinggal di Letda Reta Utara, Gang Ratna nomor 6, Banjar Yangbatu, Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur.

Disinggung terkait penyebab kematian pria yang pada saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek tersebut, Kasubbag Humas mengaku belum mengetahui.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat yang tengah berolahraga di Pantai Padanggalak, Sanur, Denpasar Timur dibuat geger dengan penemuan mayat berkelamin laki-laki di pinggir pantai.

Penemuan mayat bermula ketika salah seorang saksi bernama Ketut Wira (63) tengah jalan-jalan di sepanjang Pantai Padanggalak, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 06.30 WITA.

Saksi beralamat di Jalan Plawa, Denpasar Timur ini melihat seseorang digulung ombak dengan posisi tubuhnya tengkurap. Spontan saksi berteriak minta tolong dengan memanggil warga lain di sekitar TKP.

“Tubuh korban lalu ditarik dan diletakkan di pinggir pantai oleh warga,” terang Kasubbag Humas.

Tak berselang lama tim Identifikasi Polresta Denpasar datang dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan ditemukan luka lecet di bagian kepala serta darah di bibir korban.

“Dari hasil olah TKP, dugaan awal korban meninggal karena hanyut diseret arus Pantai Padanggalak. Untuk luka dikarenakan gesekan dengan pasir atau karang yang ada di pantai,” ucap Iptu Andi Yaqin.

Jenazah pria dengan tinggi badan 160 cm, bertubuh gempal dengan tato di lengan kanan dan kiri ini kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar guna pemeriksaan lebih lanjut. (agw)

BACA JUGA:  Bandara Ngurah Rai Sediakan Hand Sanitizer untuk Penumpang Guna Antisipasi Penyebaran Virus Corona