Cegah Kejahatan, Polisi Gelar Patroli di Pusat Perbelanjaan

Personel Polda Bali berpatroli di Trans Studio Mall. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Anggota Subdit Waster Ditpamobvit Polda Bali menggelar patroli dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” kata Panit 2 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Bali AKP Ni Putu Purnama Dewi saat berpatroli di Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol Denpasar, Jumat (21/2/2020).

Selain patroli, personel Polda Bali melakukan dialog dengan Manager Oprasional TSM serta satpam setempat. Di sana disampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

“Tetap waspada dengan lingkungan sekitar, waspadai dengan orang-orang yang hendak melakukan kejahatan,” ucap AKP Putu Dewi.

Tak hanya itu, satuan pengamanan (satpam) setempat juga diminta dalam melakukan pengamanan agar selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Periksa dengan teliti setiap orang atau barang yang akan memasuki kawasan Mall untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kejahatan. Bila ada hal-hal menonjol dan dapat membahayakan agar segera melapor ke pos polisi atau Polsek terdekat,” terang AKP Putu Dewi. (agw)

BACA JUGA:  Putri Koster : PKB Adalah Ajang Eksklusif IKM, Tonjolkan Produk-produk Primer