Stand Polres Gianyar Raih Juara 2 di Ajang BBMVER 2020

Bupati Gianyar dan Kapolres Gianyar saat meninjau stand polres Gianyar beberpa waktu lalu.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Issu terkait virus Corona menghantui pariwisata dunia. Tekter kecuali pariwisata di Bali, untuk itu beberapa upaya dilakukan. Kapolda Bali Irjen Pol Golose mengadakan perhelatan bertaraf internasional yakni Bali Bhayangkara medco Valentine Eco Run ( BBMVER) 2020 yang digelar Sabtu (15/2/2020) di Pantai Mertasari Sanur Denpasar.

Dalam perhelatan ini, sebanyak 6426 pelari ikut serta dalam kegiatan ini, para peserta lari ini tidak hanya datang dari Bali saja melainkan ada yang datang dari luar pulau Bali bahkan dari mancanegara. Selain mengirimkan pelari, pelajar, serta profesional. Kegiatan yang melibatkan partisipan dari seluruh kabupaten se-Bali ini juga di meriahkan dengan adanya stand pameran.

Pameran berupa pendirian stand, masih mapolres, salah satunya adalah stand yang dibangun atas sinergitas Pemda serta Polres Gianyar, bahkan atas kerjasama yang terbangun dengan baik ini. Stand Gianyar mendapatkan juara 2 di ajang ini.  Stand Gianyar pun sempat dikunjungi oleh Menteri Dalam Negri Tito Karnavian bersama Ibu Tito Karnavian serta didampingi oleh Kapolda Bali beserta jajaran.  Tentu saja hal ini sebagai kebanggaan, dimana atas sinergitas antara Forkopimda dalam hal ini Pemkab Gianyar bersama Polres Gianyar dapat berjalan dengan baik. Sehingga, stand pameran tersebut dapat meraih juara 2.

Banyak hikmah positif yang dapat dihasilkan dari kegiatan Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run ( BBMVER) 2020 yaitu sebagai langkah mengkampanyekan menjaga lingkungan Bali agar terbebas dari sampah plastik, penanaman 500 bibit pohon di Pantai Mertasari serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga karena olahraga lari mudah dan gampang dilaksanakan.(yes)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Gelontorkan Bansos Tunai untuk Siswa SD, SMP, SMA/SMK, SLB Swasta Se-Bali