Warga Gunung Salak Denpasar Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Ilustrasi orang gantung diri.

Beritabalionline.com – Pria bernama I Wayan Sueca (36) ditemukan tak bernyawa di rumahnya Jalan Gunung Salak Selatan, Banjar Tegal Lantang Kelod, Desa Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat.

“Korban meninggal karena bunuh diri,” kata Kanit Reskrik Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Kamis (13/2/2020).

Terungkapnya aksi nekat korban berawal ketika istrinya bernama Kiki Nurherawat (35) hendak mencuci di sumur sebelah kamar mandi, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 13.00 WITA.

Saksi merasa curiga karena air di dalam kamar mandi menyala dan pintu terkunci, namun korban tidak menyahut saat dipanggil.

Saksi lalu memberitahu anaknya bernama Kadek Rista Aryunanda (20) yang berada di kamarnya. Keduanya lalu mencoba memaksa membuka pintu kamar mandi.

Saat pintu terbuka, keduanya terkejut karena saksi sudah tergantung di atas kamar mandi menggunakan tali plastik warna biru. Kejadian tersebut didengar warga setempat dan melaporkan ke kantor polisi.

“Hasil pemeriksaan Ident Polresta Denpasar nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk motif belum diketahui karena masih kita tanyakan dengan keluarga korban,” terang Kanit Reskrim. (agw)

BACA JUGA:  Mobil BMW 'Nangkring' 4 Tahun di Bandara Ngurah Rai, Tarif Parkir yang Harus Dibayar Rp70 Juta