Songsong Kompetisi Liga I/2020, Bali United-MS Glow For Men Berkolaborasi

MS Glow For Men as Official Partner of Bali United 2020-2021 di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (foto : Ist)

Beritabalionline.com – Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari perusahaan cat terkemuka Alderon, kini salah satu produk brand perawatan kulit pria terkemuka di Indonesia yaitu Glow For Men,  memberikan dukungan serupa kepada klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata, Bali United menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Tahun 2020.

Kolaborasi dalam bentuk kerja sama MS Glow For Men sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-persiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi Liga I 2020 yang bergulir Maret ini.

Selain musim kompetisi 2020, MS Glow For Men yang berdiri sejak 2013 ini, juga telah mengukuhkan komitmen untuk mendukung Bali United hingga 2021.

Karenanya, MS Glow For Men akan tampil di jersey utama skuad kebanggaan Bali ini selama kerja sama berlangsung.

Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri berterima kasih atas dukungan MS Glow For Men pada tahun 2020 dan 2021.

“Kami senang MS Glow For Men yang merupakan produk perawatan kulit unggulan di kalangan masyarakat Indonesia ini akhirnya resmi menjadi partner kami, karena produk-produknya sangat esensial bagi pemain-pemain kami,” ucapnya saat konferensi pers MS Glow For Men as Official Partner of Bali United 2020-2021 di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/2/2020).

Kata Yabes, kerja sama ini bisa terjadi juga berkat visi mereka yang bersinergi kuat. Bali United dan MS Glow For Men, sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing.

Co-Owners MS Glow Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra juga melontarkan perasaan senada, senang dengan kerja sama ini.

BACA JUGA:  Cok Ace Jabat Ketua Dewan Penasihat Pengprov ESI Bali

Gilang berharap kaum adam terutama fans Bali United teredukasi dan sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit wajah pria yang kebutuhan kulitnya berbeda dengan wanita.

“Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit,” imbuh Gilang.

Selain memberikan support penuh bagi Serdadu Tridatu dalam berlaga, brand perawatan kulit ternama Tanah Air ini, juga memiliki visi mendukung komunitas masyarakat Bali, khususnya supporter Bali United. (tra)