Warung Arak di Jalan Pantai Sindu, Sanur Terbakar, 7 Mobil Damkar Dikerahkan

Petugas Damkar berupaya melakukan pemadaman. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Warung Arak Dong Oman di Jalan Pantai Sindu, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan ludes terbakar. Kebakaran juga merembet ke rumah I Wayan Subrata (51) yang juga pemilik warung.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karto Putro saat dikonfirmasi, Selasa (11/2/2020).

Tidak hanya itu, kebakaran juga merembet ke warung coffee & smoothie BAR yang letaknya berdekatan dengan Warung Arak Dong Oman.

Kanit mengatakan, dari keterangan pemilik warung Wayan Subrata, saat sedang di dalam rumah bersama keluarganya, ia melihat api keluar dari dapur warung.

Wayan Subrata berusaha memadamkan api dengan air selang namun api semakin membesar dan membakar rumah serta warung miliknya.

“Pemilik warung kemudian mengevakuasi keluarganya ke tempat yang aman, dan selanjutnya melaporkan kejadian ini kepada petugas pemadam kebakaran,” jelas Kanit.

Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Denpasar dikerahkan dalam kebakaran yang terjadi pada Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 04.00 WITA. Kurang lebih satu jam, api dapat dipadamkan oleh petugas.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, untuk kerugian masih belum diketahui,” kata Iptu Hadimastika. (agw)

BACA JUGA:  Mahayastra Letakkan Batu Pertama Pembangunan TPS3R Bedulu