Terlibat Lakalantas, ABG Meninggal di Sanur

Jenazah korban dievakuasi petugas. (foto : ist)

Beritabalionline.com Tiga pengendara sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Danau Tempe tepatnya depan Mini Market Tiga Sanur, Denpasar Selatan. Satu korban meninggal dunia dalam kejadian.

“Identitas yang meninggal dunia berinisial QAM (11),” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Minggu (9/2/2020).

ABG beralamat tinggal di Pakusari IX/5 Sesetan, Denpasar Selatan ini meninggal di TKP dengan kondisi luka rahang bawah retak, kepala kanan robek, kepala belakang retak dan keluar darah dari hidung.

Dalam peristiwa yang berlangsung, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 03.40 WITA ini juga mengakibatkan empat orang mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya korban dibonceng temannya berinisial KNAL (11) menggunakan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 5728 AAB.

Selain itu juga ada dua temannya berinisial OA (13) dan PAP (13) berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DK 6570 AE.

Saat di TKP, melintas Iyan (60) mengendarai sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5075 QQ.

Tiba-tiba ketiga kendaraan tersebut mengalami serempetan dari samping. Dugaan awal, KNAL yang saat itu membawa Honda Scoopy berjalan terlalu ke tengah.

Naas, QAM yang dibonceng jatuh jalan raya dan meninggal di TKP, sedangkan KNAL mengalami luka kepala kiri benjol, kelopak mata kiri robek, pipi kanan, alis kanan dan tangan kiri lecet.

Dua temannya berinisial OA dan PAP yang mengendarai sepeda motor Honda Revo hanya luka lecet ringan, sementara Iyan pengendara Kawasaki mengalami patah bahu kiri, tangan kanan dan kaki kanan robek.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” kata Kasubbag Humas. (agw)

 

BACA JUGA:  Sertifikat Palsu Pura Luhur Uluwatu Dipertanyakan, Ini Kata Polisi