Teco Waspadai Pemain Lokal Vietnam

Stefano Lilipaly siap amankan pemain lokal lawan.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra atau Teco lebih menyoroti dan mengingatkan jika pemain lokal Than Quang Ninh  dari Vietnam yang bakal dihadapinya di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (11/2/2020) pada babak penyisihan grup G lebih utama harus diwaspadai.

Hal itu dilakukan pelatih asal Brasil itu karena  amunisi lokal Vietnam telah teruji di even Asia seperti yang terlihat dari timnas Vietnam yang tangguh.

“Jangan lupakan pemain lokal mereka yang bagus-bagus seperti terlihat dari timnas Vietnam yang sangat tangguh di Asia. Tapi itu juga bukan berarti tak mewaspadai pemain asing lawan. Lebih baik kami fokus dengan tim kami untuk mencari celah sekecil apapun guna memenangi laga nantinya,” tutur Teco, Minggu (9/2/2020).

Pelatih berusia 46 tahun itu juga tak memungkiri bila tiga pemain asing lawan yakni Diego Fagan, Jeremy Lynch, dan Lastro Neven. Sedangkan bek Asia lawan yang berasal dari Korea Selatan Kim Se-hun terlambat didaftarkan di AFC Cup 2020.

“Mereka tim bagus dan memiliki organisasi permainan yang baik. Tapi saya melihat tanpa pemain asing Asia dan baru menjalani uji coba tidak terlalu berpengaruh. Hanya saja kami sudah menjalani di kompetisi resmi. Saya tidak bisa banyak berkomentar dan tidak tahu persiapan mereka seperti apa,” tambah Teco.

Khususnya untuk tiga pemain asing yang dimiliki Than Quang Ninh, mantan arsitek Persija Jakarta tersebut hanya mengatakan jika ketiga pemain tersebut adalah pemain yang berkualitas. Teco tidak mau berkutat dengan pemain asing mereka saja. (ari)

BACA JUGA:  Wawali Kota Denpasar Arya Wibawa Support dan Apresiasi Denpasar Gaming League 2021