Tabrak Tiang Listrik, Dua Turis Arab Tewas di TKP

Dua turis asal Arab meninggal di TKP usai alami lakalantas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dua wisatawan asing bernama Ali Salem Saeedan Aliaalresdhi (28) asal Arab Saudi dan Hamzet Atef Mohammad Zaher (17) asal Jordania meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Kedua turis asing meninggal di TKP dengan luka di kepala,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Sabtu (8/2/2020) di Denpasar.

Kejadian berawal saat kedua turis yang menginap di Hotel Dewa Berata, Jalan Nakula, Seminyak, Kuta, Badung ini berboncengan sepeda motor di Jalan Raya Nakula, Seminyak, Kuta, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 04.40 WITA.

Saat melintas di depan Hotel Sara Residence, Kuta, Badung yang kondisi jalannya menikung, Ali Salem yang saat itu sebagai joki tidak mampu mengendalikan laju motor.

Sepeda motor berjalan lurus dan menabrak penutup gardu listrik di pinggir jalan. Karena dipacu dengan kecepatan tinggi, motor kembali menabrak bangunan pelinggih (tempat sembahyang).

Keduanya terpental ke arah kanan dan jatuh di trotoar jalan.

Kerasnya benturan saat jatuh mengakibatkan keduanya meregang nyawa di TKP dengan luka cukup parah di bagian kepala.

Sedangkan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DK 4536 EF yang dikendari nyangkut di atas bangunan pelinggih.

“Kesimpulan awal pengendara motor kurang hati-hati sehingga terjadi
kecelakaan lalu lintas tinggal Out Of Controll (OC),” terang Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Enam Pelajar Ini Mengaku 13 Kali Mencuri dengan Modus Sama