Kecewa Kinerja 100 Hari Jokowi-Ma’ruf, Mahasiswa Bogor Bakar Ban

Sejumlah mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa dengan membakar ban di depan Kantor Balai Kota Bogor, Jumat (7/2/2020). Dalam aksi tersebut mereka menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja 100 hari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Aksi bakar ban mewarnai unjuk rasa para demonstran yang kecewa dengan kinerja 100 hari kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di depan Kantor Balai Kota Bogor yang berseberangan dengan Istana Kepresidenan, Jumat (7/2/2020).

Para demonstran yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Bogor Raya itu tetap melakukan aksinya hingga sore walau hujan.

Koordinator Aksi BEM Se-Bogor Raya Muhammad Abdul Mukhtar menilai, dalam 100 hari Jokowi-Ma’ruf berkuasa, banyak permasalahan belum diselesaikan.

Abdul mengatakan, aksi unjuk rasa itu adalah ekspresi kekhawatiran mahasiswa yang menilai bangsa ini sedang tidak baik-baik saja

Para mahasiswa meminta Presiden Jokowi melakukan evalusi secara menyeluruh terhadap Kabinet Indonesi Maju. Mahasiswa juga meminta Presiden  mengusut tuntas sejumlah kasus korupsi yang terdapat di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).(itn)

BACA JUGA:  DPR Minta New Normal Dilaksanakan Super Ketat