Disegel, Kantor Wedding Organizer Pandamanda Masih Sering Didatangi Korban Penipuan

Kantor Pandamanda di Pancoran Mas, Depok, wedding organizer yang tersandung masalah dugaan penggelapan dana, dalam keadaan terkunci.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Masih banyak korban penipuan wedding organizer Pandamanda yang mendatangi kantornya di Jalan Pramuka Raya Nomor III, Pancoran Mas, Kota Depok.

Meski kantor milik Anwar Said (32) tersebut sudah disegel garis polisi. Hal itu disampaikan seorang pegawai salon di samping kantor wedding organizer Pandamanda, sebagaimana dikutip dari TribunJakarta.com.

Pegawai itu juga mengatakan, banyaknya korban yang berdatangan berlangsung sejak sekiranya tiga hari yang lalu.

“Masih banyak yang datang ke sini, makanya kalau ada yang ke sini pasti langsung saya tanya dia korban atau bukan,” kata pegawai yang enggan disebutkan namanya itu, Jumat (7/2/2020).

“Kalau korban saya arahkan ke Polres Metro Depok,” lanjut dia. Menurut pegawai salon tadi, sejak tiga hari lalu tepatnya pada Selasa (4/2/2020), banyak calon pengantin klien WO Pandamanda yang datang.

“Sejak tiga hari yang lalu sih ramainya, bahkan sampai ada yang nanya saya alamat rumah si Anwar sambil marah-marah,” tutur dia.

Kantor WO Pandamanda berada di deretan ruko dua lantai, berwarna oranye. Di depan pintunya, terbentang garis polisi berwarna kuning yang dipasang sejak dua hari lalu.

“Kalau garis polisinya dua hari yang lalu kayaknya, soalnya ini disegelnya malam,” kata pegawai itu, menambahkan.(net)

BACA JUGA:  KKSB di Papua Bakar Helikopter dan Tantang Aparat Melalui Surat