Dugaan Pelaku Pembunuhan Wanita Pemilik Toko Bangunan Mengarah ke Anak Kandung Korban

Salah satu terduga pelaku pembunuhan jalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Tak butuh waktu lama petugas kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan bos toko bangunan UD Maju Djaya Gemilang yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Utara, Gang Merpati nomor 183 Denpasar Utara.

“Pelaku masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan saat dikonfirmasi, Kamis (6/2/2020) di Denpasar.

Ketika ditanya, apakah pembunuh korban bernama Senawati Candra (55) pelakunya berjumlah dua orang seperti informasi yang berkembang saat ini? Kapolresta enggan menjelaskan.

“Sekarang masih pemeriksaan, besok saja Jumat (7/2/2020) rencana kita rilis di Mapolresta Denpasar,” jawab mantan Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Bali ini singkat.

Dari informasi yang diperoleh, dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan adalah anak kandung korban bersama mantan karyawan korban.

“Pelaku ditangkap tidak lama setelah penemuan jasad korban. Dugaan awal pelaku sakit hati dengan korban, sehingga mereka tega membunuh korban,” ucap petugas di lapangan.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa perampokan terjadi di toko bangunan UD Maju Djaya Gemilang di Jalan Ahmad Yani Utara, Gang Merpati nomor 183 Denpasar Utara, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 12.00 WITA.

Dalam kejadian Senawati Candra (55) yang berstatus janda karena suaminya telah meninggal ini ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam kamarnya. (agw)

BACA JUGA:  Pembunuh Cewek Michat Terancam Dibui 15 Tahun