Istri Pemilik Toko Bangunan yang Meninggal saat Perampokan, Warga Sebut Keluarga Korban Tertutup

Warga sekitar mendatangi TKP perampokan. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Kasus perampokan di toko bangunan UD Maju Djaya Gemilang di Jalan Ahmad Yani Utara gang Merpati nomor 183 Denpasar Utara mengundang rasa penasaran warga setempat.

Pasalnya dalam peristiwa tersebut istri pemilik toko bangunan bernama Senawati Candra (55) meninggal dunia dengan sejumlah luka di kepala.

“Jam saat kejadian saya kurang tau. Saya baru dapat kabar ketika baru pulang dari kerja,” kata Kepala Lingkungan Hita Bhuana, Made Dana saat ditemui di TKP, Rabu (5/2/2020) sore.

Made Dana mengaku kurang begitu akrab dengan keluarga korban. Hal ini dikarenakan korban dan keluarganya tertutup dengan warga sekitar.

“Setau saya ibu itu kelahiran Bangli, kalau suaminya kurang tau. Di dalam toko dihuni sekitar 5 orang yakni korban, suami dan anaknya,” jelasnya.

Polisi di TKP belum mau memeberikan keterangan. Pantauan di lokasi kejadian, polisi berseragam dan Resmob Satreskrim Polresta Denpasar serta Resmob Polda Bali terlihat berada di dalam toko yang menjadi satu dengan tempat tinggal ini.

“Saat ini kasusnya masih didalami,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

BACA JUGA:  Tilep Uang Pajak 2,2 Miliar, Seorang Pekerja Freelance Dijebloskan ke Sel Tahanan