Cari Pemakai dan Pengedar Narkoba, Polresta Denpasar Razia Kafe di Jalan Sedap Malam

Satresnarkoba Polresta Denpasar saat merazia kafe di Jalan Sedap Malam Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wajah pengunjung dan pelayan tempat hiburan malam di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur terlihat panik saat puluhan petugas kepolisian dari Satresnarkoba Polresta Denpasar datang.

“Kedatangan personel Satresnarkoba untuk menggelar razia,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Rabu (5/2/2020) di Mapolresta Denpasar.

Sedikitnya ada tiga kafe di Jalan Sedap Malam, Denpasar yang menjadi sasaran razia, Selasa, (4/2/2020) malam hingga, Rabu (5/2/2020) dini hari tersebut. Ketiga kafe yakni Kafe Cosmik, Kafe Janger dan Kafe Celebrity.

Tiba di sana, petugas meminta kepada pemilik kafe untuk menyalakan lampu dan mematikan musik. Dalam razia yang dipimpin Kanit 1 Iptu I Putu Budi Artana itu, petugas kemudian memeriksa seluruh barang bawaan milik pemandu lagu dan pengunjung kafe.

“Target operasi yakni pemakai dan pengedar narkoba,” jelas Kasubbag Humas.

Meski telah mengobok-obok setiap ruangan dan memeriksa barang bawaan pengunjung dan para pemandu lagu, petugas tidak menemukan pemakai maupun pengedar narkoba dalam razia. (agw)

BACA JUGA:  Mau Dapat Untung dari Bisnis Masker, Suryani Malah 'Buntung' Rp 25 Juta