Tabrak Besi Pembatas Jalan, Pria Asal Jombang Tewas di TKP

Petugas tiba di lokasi lakalantas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Agus Dwi Ananto (34) asal Jombang, Jawa Timur meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Suwung, Denpasar Selatan.

“Kepala dan hidung korban mengeluarkan darah. Korban meninggal di TKP,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammada Nurul Yaqin dalam keterangannya, Selasa (4/2/2020) di Mapolresta Denpasar.

Peristiwa naas yang dialami korban berawal saat ia mengendarai sepeda motor Suzuki Fu dengan nomor polisi DK 6086 BI datang dari arah timur menuju barat, Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 02.30 WITA.

Tiba di TKP tepatnya di depan Kafe Jegeg, pria beralamat tinggal di Jalan Nuansa Utama nomor 15, Tegal Kori Ubung, Denpasar Utara ini kehilangan kendali kendaraan.

“Motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan kemudian menabrak besi pembatas jalan,” terang Kasubbag Humas.

Diduga saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, usai menabrak besi pembatas jalan tubuh korban terpental dan ia jatuh ke badan jalan. Pria kelahiran Jombang 28-8-1985 tersebut kemudian meninggal di tempat.

“Kecelakaan diakibatkan Out Of Control. Selain korban jiwa, dalam kecelakaan mengakibatkan korban material sekitar Rp1 juta,” jelas Kasubbag Humas Iptu Andi Yaqin. (agw)

BACA JUGA:  Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, PT Indo Bali Gas Group Gelontor 50 Paket Sembako untuk Anggota PWI Bali