Lomba Vokal Grup, PN Denpasar Liburkan Sidang Pidana, Pengunjung Gigit Jari

Penampilan salah satu peserta lomba vokal grup di PN Denpasar. (foto : SAR)

Beritabalionline.com – Beberapa pengunjung sidang yang sejak pagi sudah mendatangi Pengaidlan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (4/2/2020) dibuat gigit jari. Pasalnya, PN Denpasar meniadakan semua sidang pidana karena ada kegiatan lomba.

Lomba yang digelar di PN Denpasar adalah lomba menyanyi yang diberi tema “Lomba Vokal Grup Mars Pengadilan Negeri Denpasar Taksu Bali”.

Menurut informasi, kegiatan ini dilakukan hanya sekadar untuk mempererat hubungan antar pegawai yang ada di lingkungan PN Denpasar dan mengenalkan lagu mars pengadilan di Negeri Denpasar yang baru saja diciptakan.

“Yah, ini juga sekalian launching dan sosialisasi nilai-nilai pengadilan yang moderen,” singkat Soebandi, Kepala PN Denpasar saat menyaksikan lomba.

Sedikitnya ada 7 kelompok vokal grup yang terdiri dari staf dan hakim pada acara yang merebutkan hadiah juara I Rp.10 juta, juara II Rp 7,5 juta dan juara III Rp.5 juta.

Menariknya acara yang dikemas penuh kegembiraan dan kekeluargaan ini, ternyata ada kejutan yang kebetulan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kepala PN, Soebandi. (sar)

BACA JUGA:  Sekda Denpasar Sambangi Kantor BPJAMSOSTEK, Apresiasi Pelayanan sesuai Protokol Kesehatan