Kebakaran Rumah di Jalan Gunung Cemara, Denbar, Polisi Selidiki Penyebab Awal

Rumah di Jalan Gunung Cemara, Gang VI No. 127 yang terbakar (foto : ist)

Beritabalionline.com – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar. Sebuah rumah di Jalan Gunung Cemara, Gang VI No. 127, Denpasar Barat (Denbar) ludes dilalap si jago merah.

“Barang-barang di dalam rumah milik korban juga turut terbakar,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Selasa (4/2/2020).

Dari keterangan pemilik rumah bernama I Ketut Sukasih (68), saat sedang bersih-bersih di luar rumah, ia melihat asap berwarna hitam muncul di atas atap rumah.

“Pemilik rumah langsung berlari menuju kamar dan melihat kobaran api,” jelas Kanit Reskrim.

Angin kencang ditambah kondisi bangunan rumah membuat api dengan cepat melahap bangunan rumah. Kebakaran membuat warga sekitar panik karena khawatir api merembet ke rumah warga.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Denpasar dikerahkan dalam peristiwa yang berlangsung, Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 08.00 WITA ini. Kurang lebih satu jam, api berhasil dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab dan berapa kerugian material akibat kebakaran masih dalam penyelidikan,” terang mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur ini. (agw)

BACA JUGA:  BPK Bali Periksa Laporan Keuangan Pemkab Tabanan