Kecelakaan di Tol Bali Mandara, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Pengendara motor alami lakalantas di Tol Bali Mandara. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara motor bernama La Ode Saifullah (52) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Bali Mandara KM 4.800B Nusa Dua, Kuta selatan, Badung.

“Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengalami luka di kepala yakni keluar darah dari telinga, luka terbuka di dahi, luka lecet di kaki dan tangan,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Sabtu (1/2/2020).

Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha bernomor polisi DK 3086 FX melaju dari arah utara menuju selatan.

Di belakang korban mengikuti Ni Wayan Menawati (18) yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi DK 5667 TM.

Ketika di TKP, Wayan Menawati menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai korban. Kerasnya tabrakan membuat La Ode Saifullah yang saat itu membawa barang-barang jatuh ke badan jalan.

Dari video yang beredar, korban terlihat sempat terseret beberapa meter sebelum akhirnya jatuh dari atas motor dan kepalanya membentur aspal. Korban akhirnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Pengendara motor Honda mengalami luka pada bagian kaki serta tangan dan masih shok. Sekarang sedang dirawat di RS Sanglah Denpasar,” jelas Kasubbag Humas.

Ketika ditanya apakah pengendara motor yang menabrak korban langsung dilakukan penahanan, Iptu Andi Yaqin menyatakan saat ini kasusny masih dalam proses.

“Masih menunggu 1×24 jam untuk menentukan ditahan atau tidak,” ucap mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan ini. (agw)

BACA JUGA:  Toko Suvenir di Kuta Utara Diamuk Si Jago Merah saat Hari Umanis Kuningan