Perempuan Muda Tewas Gantung Diri dengan Kain Selendang di Rumah Kos

Jenazah korban saat dibawa petugas dengan mobil ambulance ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan muda bernama Ni Luh Uniasih (22) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri tempat kosnya Jalan Gunung Lumut gang Derupada No. 2, Banjar Jaba Pura, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat.

“Korban ditemukan tergantung di belakang pintu kamar kos dengan menggunakan kain selendang,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Senin (27/1/2020).

Dari keterangan pacar korban bernama I Wayan Sumidia, ketika balik ke kos setelah pulang dari Karangasem ia mendapati pintu kamar kos terkunci.

Saksi kemudian meminjam kunci cadangan kepada pemilik rumah kos namun pintu tidak bisa dibuka karena dikunci dari dalam. Khawatir terjadi sesuatu, saksi memaksa membuka dengan menggunakan obeng dan palu.

Ketika berhasil masuk, saksi mendapati pacarnya yang berasal dari Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Karangasem ini telah tergantung di belakang pintu kamar.

“Saksi lalu memotong selendang dengan gunting dan menurunkan tubuh korban dengan dibantu penghuni kos yang lain. Saksi juga sempat memberi napas buatan dan menekan perut korban namun korban sudah tidak bernafas,” jelas Kanit Reskrim.

Tidak diketahui motif korban mengakhiri hidup. Polisi yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. (agw)

BACA JUGA:  Dihantam Ombak saat Mancing, Warga Nusa Penida Ditemukan Tak Bernyawa