Ditabrak Truk Engkel, Pedagang Es Cendol Luka-luka

Truk terperosok ke parit usai menabrak pedagang. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dua orang bernama Mahmudawami (35) dan Sidirman (45) mengalami luka-luka setelah ditabrak truk engkel di Jalan Bung Tomo III depan rumah nomor 8, Denpasar Barat.

“Kedua korban merupakan pedagang es cendol dan cilok,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Minggu (26/1/2020).

Kejadian berawal saat truk dengan nomor polisi DK 9466 DH bermuatan material bangunan yang dikemudikan pria berinisial M (31) beralamat tinggal di Jalan Letda Made Putra, No.99.A Denpasar melaju dari arah barat ke timur.

Saat melintas di jalan menurun, pengemudi truk kehilangan kendali dan menabrak kedua korban yang sedang berjualan di sisi kiri jalan. Truk terus melaju dan baru berhenti ketika terperosok ke parit.

Kejadian yang berlangsung, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 12.58 WITA ini membuat warga dan pengguna jalan berhamburan membantu korban dan sopir truk yang masih berada di dalam kendaraan.

Mahmudawami mengalami luka lecet dahi kiri dan punggung kaki kiri, Sidirman mengalami luka lecet pada pipi kanan, dahi kiri serta punggung memar.

“Sidirman kemudian dibawa ke RS Wangaya untuk pengobatan,” kata Kasubbag Humas.

Beruntung meski truk yang dibawanya masuk ke parit, pengemudi selamat dan kendaraannya saja mengalami kerusakan.

“Saat kejadian kondisi cuaca cerah. Untuk kerugian material diperkirakan Rp7 juta,” terang Iptu Andi Nurul Yaqin. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Giri Prasta Ingatkan ASN Selalu Kompak dan Fokus Melaksanakan Tugas