Tabrak Pickup, Pemotor Tewas di Pemogan

Petugas mengevakuasi pengendara motor. (foto : ist)

Beritabalionlins.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya kembali menimbulkan korban jiwa. Pengendara motor bernama Solihin (51) meregang nyawa setelah menabrak mobil pickup di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan.

“Korban mengalami luka CKB dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUP Sanglah Denpasar,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1/2020).

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AD 3436 IT, melaju dari arah utara menuju selatan, Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 15.00 WITA.

Ketika melintas di TKP tepatnya di depan Putri Ayu Salon, sepeda motor yang dikendarai pria asal Nganjuk, Jawa Timur ini oleng kekanan.

Bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil pickup DK 8499 AP yang dikemudikan Faturahman (50) sehingga terjadi tabrakan.

Pengendara motor yang saat ini tinggal di Perum Padang Galeria II No.22, Denpasar Barat ini langsung tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal di rumah sakit.

“Pengemudi mobil selamat dan hanya kendaraannya rusak. Selain korban jiwa, kerugian material akibat kejadian sekitar Rp5 juta,” ucap Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Pura Besakih dan Pura Ulun Danu Batur Dapat Bantuan Wastafel Portable