Polisi Buru Pelaku Pencabulan Pelajar SMP

Ilustrasi anak korban pencabulan.

Beritabalionline.com – Siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Denpasar berinisial IAW (15) menjadi korban pencabulan. Korban dikabarkan mengalami trauma atas peristiwa yang dialaminya.

“Pelaku masih dalam pencarian,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar AKP Jossina Labiombir saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1/2020).

Informasi diperoleh, pelaku pencabulan berprofesi sebagai kusir dokar berinisial FM (25). Aksi pencabulan terjadi di seputaran Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan sekitar bulan November 2019 lalu.

Menurut korban, awalnya pelaku yang juga sama-sama tinggal di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan mendekatinya. Setelah itu pelaku memaksanya berciuman, lalu meremas-remas alat vital korban.

“Pencabulan terjadi sebanyak 3 kali, pertama di kandang kuda, di teras rumah dan di kamar mandi kos-kosan. Sebelum melampiaskan hasratnya, pelaku mengancam korban agar tidak melaporkan kejadian ke orangtuanya,” bisik sumber.

Terungkapnya aksi bejat pelaku setelah korban mengadukan peristiwa yang dialaminya ke orangtuanya. Kasus ini kemudian ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar, setelah menerima laporan korban, Selasa (21/1/2020) malam.

“Untuk lebih lengkap silahkan konfirmasi ke Pak Kasat Reskrim ya,” ucap Kanit PPA. (agw)

BACA JUGA:  Hina Orang di FB, Linda Diganjar Hukuman 9 Bulan Penjara