Beredar Video Balap Liar di Sunset Road Berujung Kecelakaan, Ini Kata Polisi

Potongan video balap liar yang beredar di media sosial. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Aksi balapan liar oleh tiga orang pengendara motor di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung berakhir tragis. Dua orang yang terlibat balapan menabrak mobil di depannya.
“Kami masih coba pastikan apakah benar kejadiannya di sana karena belum ada laporan,” kata Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Selasa (21/1/2020).
Dalam video yang beredar, tiga pengendara motor tersebut melaju dari arah timur menuju barat dengan mengendarai motor jenis matic. Beberapa orang berdiri di pinggir jalan untuk menonton.
Saat ketiganya menggeber kendaraan secara berjajar, pengendara motor posisi tengah menabrak bodi belakang mobil yang ada di depannya.
Kerasnya benturan membuat ia terpental jatuh ke badan jalan. Ketika jatuh, tubuhnya dihantam pengendara motor yang berada di sebelah kanan. Informasi beredar bahwa aksi balap liar berlangsung, Senin (20/1/2020) malam.
“Seperti yang saya sampaikan, kami masih melakukan penyelidikan karena belum ada laporan. Mungkin kejadiannya sudah lama dan videonya diunggah kembali ke sosial media,” ucap Kasat Lantas.
AKP Adi Sulistiyo Utomo lantas mengimbau masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan video maupun kabar beredar di media sosial yang belum dapat dipastikan kebenarannya.
“Mari bijaksana dalam menggunakan media sosial. Jangan langsung share atau uplod video yang tidak dapat dipastikan kebenarannya karena dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” tegas Kasat Lantas. (agw)
BACA JUGA:  Dewan Bali Tengahi Perselisihan Buruh Perusda di Jembrana