Diduga Baru Lahir, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Tas Ransel

Tas ransel berisi jasad bayi perempuan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Belum usai penyelidikan kasus pembuangan mayat bayi di Sungai Ayung, Denpasar Utara, kasus serupa kembali terjadi. Terbaru mayat bayi berkelamin perempuan ditemukan di Bantaran Sungai Badung, Denpasar Barat.

“Jasad bayi ditemukan di dalam tas ransel warna hitam,” terang petugas di lapangan, Senin (20/1/2020).

Informasi diperoleh, penemuan berawal ketika I Made Sudiarsa (31) akan membersihkan jaring sampah yang berada di bantaran sungai belakang pura wates Jalan Imam Bonjol, Banjar Buagan, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 08.15 WITA.

Ketika saksi yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Denpasar ini turun ke sungai, dilihatnya tas ransel warna hitam merk National Geographic.

Karena penasaran, oleh saksi tas kemudian dibuka. Saksi berteriak kaget karena di dalam tas berisikan bayi perempuan sudah meninggal dunia.

Dugaan awal bayi malang tersebut baru lahir karena ari-arinya masih lengkap dan dibungkus celana pantai bermotif bunga hijau berdasar putih.

Saksi lalu naik ke atas dan memberitahu temannya bernama Andi Martana (24) bahwa ada mayat bayi perempuan di dalam tas ransel terapung di sungai.

“Tunggu ya, saya masih di lapangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

BACA JUGA:  Sepi Tamu, Hotel di Nusa Dua Rumahkan Ratusan Karyawan