Mobil Pick-up Terguling, Penumpangnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Mitsubishi L300 yang terguling setelah menabrak pemotor dan pagar Kantor Desa Tojan. (foto : istimewa)

Beritabalionline.com – Sebuah mobil Mitsubishi L300 menabarak pagar kantor desa Tojan, pada Minggu (19/1/2020). Kecelakaan ini menyebabkan kedua penumpangnya luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Klungkung.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Made Teja Dwi Permana mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WITA. Saat itu mobil Mitsubishi L300 Nopol P 8032 VB yang dikendarai Dedi prayogo (25), asal Banyuwangi, Jawa Timur, melaju dari arah Barat By Pass Ida Bagus Mantra), menuju ke Utara (Pasar Galiran).

Pada saat bersamaan, melaju pula sepeda motor jenis Suzuki Shogun Nopol DK 6027 ME yang dikendarai oleh I Nengah Mudiarsa (63) asal Tojan dari arah Utara (Klungkung) ke Selatan (Watu Klotok).

Saat berpapasan di tikungan sompang empat Desa Tojan, pengemudi Mitshubishi L300 kaget, dan menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Shogun hingga terpental jatuh.

“Sopir mobil L300 itu kaget dan banting stir ke kanan. Karena kehilangan kendali akhirnya mobil menyerempet seorang pengendara sepeda motor Shogun,” terang Teja Dwi Permana.

Mobil Mitsubishi L300 yang itu hilang keseimbangan lalu menabrak pagar Kantor Desa Tojan hingga terguling. Kaca mobil tersebut pecah. Kedua penumpang di dalam mobil dan pengendara sepeda motor pun dilarikan ke RSUD Klungkung karena mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. (int)

BACA JUGA:  Penanganan Covid-19, Pemkab Klungkung Alokasikan Rp 60 M