Mayat Bayi Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan Terapung di Tukad Ayung

Lokasi penemuan mayat bayi perempuan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di Tukad (sungai) Ayung sebelah selatan sekretariat Maha Gotra Sanak Sapta Resi (MGSSR) Banjar Kedua, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara.

“Mayat bayi ditemukan terapung di sungai beralaskan anyaman bambu. Kondisinya mengenaskan karena kepalanya hilang,” kata seorang sumber di lapangan yang ditemui beritabalionline.com, di Denpasar, Sabtu (18/1/2020).

Kronologi penemuan mayat bayi berawal ketika saksi bernama Made Sukarata bersama anaknya, Komang Ayu Astuti hendak mandi di pancoran yang ada di aliran Sungai Ayung, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 06.30 WITA.

Anak saksi mencium bau amis sembari mengatakan ada kura-kura hanyut. Saksi lalu berjalan ke tengah sungai yang tidak begitu dalam untuk mengambil benda terapung tersebut.

Bukannya kura-kura, benda yang terapung melainkan mayat bayi perempuan dalam kondisi telanjang dan kepalanya hilang.

Oleh saksi yang bekerja sebagai satpam Disdikpora Kota Denpasar, jasad bayi dibawa ke pinggir dan ditaruh di atas bebatuan. Dugaan awal mayat bayi dibuang di hulu sungai.

“Sebentar saya cek dulu ya,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

BACA JUGA:  Ambil Tempelan Sabu, Tiga Pemuda Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara