Terpergok Curi Handphone, Pemuda Pengangguran Huni Sel Polsek Kuta

Pelaku pencurian diamankan di Mapolsek Kuta. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Nasib apes dialami pencuri bernama Simon Ngadu (25). Ia terpergok saat beraksi di sebuah rumah kos di Jalan Kendedes nomor 5A, Kuta, Badung.

“Pelaku terpergok penghuni kamar kos saat sedang mengambil barang,” terang Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, Jumat (17/1/2020) di Mapolsek Kuta.

Dari keterangan korban bernama Muhammad Saenollah (31), sebelumnya ia pergi ke pasar untuk berbelanja kelengkapan berdagang, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 03.09 WITA.

Merasa aman, korban pergi tanpa mengunci pintu kamar. Dua jam kemudian korban kembali dari pasar. Namun saat membuka pintu, korban terkejut karena melihat seorang laki-laki di dalam kamarnya sembari menggengam 3 buah handphone.

Pelaku yang beraksi seorang diri ini memilih langsung kabur ketika korban berteriak maling. Aksi pencurian handphone kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dibantu warga melakukan pengejaran. Pelaku yang tinggal di Jalan Bhineka Jati Jaya belakang Balai Banjar Kuta, Badung itu akhirnya dibekuk polisi ketika bersembunyi tidak jauh dari TKP.

Ketika digeledah, dari tangan pelaku ditemukan 5 buah handphone. Kepada polisi, pemuda pengangguran ini mengaku handphone yang dibawanya hasil curian.

“Jadi sebelum terpergok, pelaku juga mencuri dua buah handphone milik penghuni kos di Jalan Kendedes, Kuta Badung. Barang hasil curian rencananya untuk dijual,” jelas Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Produksi dan Jualan Sabun Secara Ilegal, Pasutri WN Belarusia Dideportasi