Curi Barang Penghuni Kos, Oknum Sopir Grab Ditangkap

Pelaku beserta barang bukti saat diamankan petugas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Oknum sopir tranportasi online Grab bernama Muhammad Zainal Arif (31) ditangkap Resmob Satreskrim Polresta Denpasar karena mencuri barang milik penghuni kos di Jalan Pulau Indah, Teuku Umar, Denpasar Barat.

“Pelaku masuk ke dalam kamar kos dan mengambil barang-barang saat korban tengah tidur,” kata sumber di lapangan, Rabu (15/1/2020).

Aksi pencurian berawal ketika pelaku usai mendapat orderan mengantar penumpang dari Dalung, Badung menuju Jalan Pulau Indah, Teuku Umar, Denpasar, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 03.00 WITA.

Saat hendak kembali, pelaku melihat pintu kamar kos yang dihuni I Wayan Gunung Mega Atmaja (31) terbuka. Niat jahat pelaku timbul dan langsung mendekati kamar korban.

Melihat korban dan keluarganya tidur, pelaku kemudian mengambil sebuah handphone merk Samsung A7 dan 3 buah jam tangan yang ada diatas meja. Usai beraksi, pelaku kemudian kabur.

“Korban mengalami kerugian Rp5 juta dalam peristiwa tersebut,” jelas sumber.

Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar yang menerima laporan melakukan penyidikan dan berhasil menangkap pelaku di parkiran Hotel Pop Jalan Teuku Umar, Denpasar, Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 17.00 WITA.

“Sebentar saya cek dulu di Reskrim,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

BACA JUGA:  Geger! Gegara Status WhatsApp, Pria Ini Terluka Parah Ditebas Teman Sendiri