Papan Reklame TSM Bali Terbakar, Pengunjung Panik

Papan reklame Trans Studio Mall (TSM) Bali saat terbakar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Api disertai asap tebal membumbung tinggi dari lantai V depan Wahana Roller Koster, Trans Studio Mall (TSM), Bali yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.

“Api berasal dari papan reklame bertuliskan Trans Studio Bali yang terbakar,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Selasa (14/1/2020) di Mapolresta Denpasar.

Kebakaran papan reklame TSM membuat pengunjung dan masyarakat pengguna jalan yang melintas panik karena api terus membesar.

Dari keterangan satpam setempat bernama Arkilaus Soo (28) yang saat itu bertugas, ketika sedang mengatur arus lalu lintas keluar masuk customer, Senin (13/1/2020) sekitar pukul 22.00 WITA, ia melihat api dari papan reklame.

“Saksi langsung melapor ke koordinator sekuriti bernama Andi untuk melakukan evakuasi,” terang Kasubbag Humas.

Sembari menunggu mobil pemadam kebakaran tiba, petugas keamanan TSM berusaha memadamkan api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Hydrant. Kurang lebih satu jam, api dapat dipadamkan.

Iptu Andi Yaqin menerangkan, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam musibah kebakaran tersebut. Sementara kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp20 juta.

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting arus listrik pada panel instalasi listrik neon box,” jelas Iptu Andi Nurul Yaqin. (agw)

BACA JUGA:  Satu Lagi Pasien Covid-19 di Bali Meninggal Dunia (Total 52 Orang), Sembuh 3.881, Positif 4.446