Yabes Tanuri Ngaku Sulit Jawab Target Bali United di LCA

CEO Bali United, Yabes Tanuri (kedua dari kiri) bersama Pelatih Stefano ”Teco” Cugurra (tengah) saat peluncuran jersey baru .(foto: ist)

Beritabalionline.com – Sebagai juara Liga 1 musim 2029, kini Bali United yang mengusung nama sepakbola Indonesia akan memulai perjuangannya di kancah Asia. Serdadu Tridatu akan memulai laganya pada babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dengan dijamu wakil Singapura, Tampines Rovers di Singapura, Selasa (14/1/2020) besok.

Hanya, saat ditanya soal target pada ajang bergengsi tersebut, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku sulit menjawab. ”Kalau ditanya target secara keseluruhan di kualifikasi LCA ini, saya selalu sulit menjawab,” kata Yabes Tanuri disela-sela pengumuman kerja sama peluncuran jersey dengan perusahaan makanan di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/1/2020).

Pastinya, dia minta Bali United fokus pada setiap laga yang dilakoninya. ”Saya rasa jika setiap laga mampu dilakoni dengan baik, maka hasilnya tentu juga baik,” tegas Yabes seraya mengapresiasi pihak Indomie yang dengan setia tetap memberikan dukungan penuhnya, kepada Fadil Sausu dkk.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengaku jika pihaknya turut bangga dengan hasil predikat juara yang diraih Bali United di musim kompetisi musim lalu. “Indomie dan Indofood berharap Bali United mampu menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaannya di LCA,” harapnya. (yaw)

BACA JUGA:  Stadion Dipta Membara Sambut Pesta Juara Bali United