Penabrak Kabur, Driver Ojol Meregang Nyawa

Jasad driver ojol korban tabrak lari saat di rumah sakit. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Driver ojek online (ojol) bernama Ratna Asih (31) meregang nyawa setelah ditabrak pengendara motor di Jalan Dewi Sri depan The Sakaye Kuta, Badung.

“Korban meninggal dunia di RS. Siloam Kuta,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1/2020).

Peristiwa naas berawal saat korban datang dari arah selatan menuju utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario, Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 05.30 WITA.

Tiba-tiba dari arah belakang motor korban ditabrak pengendara motor jenis matic yang tidak diketahui nomor polisinya.

Kerasnya tabrakan membuat motor korban oleng ke kiri dan menabrak tiang LPJ di pinggir jalan hingga rusak parah dan tak berbentuk. Penabrak langsung kabur, sedangkan korban sekarat dengan sejumlah luka.

Melihat itu, warga di sekitar TKP langsung membawa korban yang tinggal di Perum Dalung Permai nomor 43, Kerobokan, Kuta Utara, Badung ini ke rumah sakit.

“Untuk penabrak masih dalam penyelidikan. Selain korban meninggal, kerugian material diperkirakan mencapai Rp15 juta karena sepeda motor korban rusak parah,” ucap Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Hari Ini, Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Melonjak Dibanding Kasus Positif