Nyetir dalam Kondisi ‘Teler’, Bule Amerika Tabrak Pengendara Motor

Bule pengendara mobil Mitsubishi Expander diamankan petugas kepolisian. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dua orang luka-luka setelah ditabrak mobil yang dikendarai warga negara asing (WNA) asal California, Amerika Serikat bernama Ryan Mattew (49) di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan, Badung.

“Korban merupakan pengendara sepeda motor,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo saat dikonfirmasi, Kamis (9/1/2020).

Kejadian berawal saat sang turis asing tersebut mengendarai mobil Mitsubishi Expander warna putih dengan nomor polisi DK 1422 FAE datang dari arah utara menuju selatan, Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 23.30 WITA.

Di depan mobil yang dikendarai pelaku, ada pengedara motor bernama Ketut Margiana (26) berboncengan dengan Kadek Parwata (46).

Tiba di TKP tepatnya depan kantor BCA, tiba-tiba pengendara mobil menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Bukannya berhenti, pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk atau teler akibat pengaruh alkohol ini malah kabur.

Kurang lebih 3 kilometer, pelaku kembali menabrak pengendara sepeda motor bernama Putu Dian Pranata (47). Lagi-lagi pelaku berusaha melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian berusaha mengejar bule yang badannya penuh tato ini. Mobil yang dikendarai pelaku akhirnya terhenti setelah menabrak pagar rumah warga.

Polisi yang datang berusaha mengamankan pelaku dari amuk warga yang terlihat emosi. Kesal, warga akhirnya melampiaskan dengan merusak mobil yang dikendarai pelaku.

“Kadek Parwata mengalami luka terbuka di kepala. Sedangkan mengalami luka robek di dagu. Pelaku sudah kami tahan di Mapolresta Denpasar,” kata Kasat Lantas. (agw)

BACA JUGA:  DPRD Gianyar Gelar Raker Dengan Tiga Dinas