Artis Senior Ria Irawan Meninggal Dunia

Ria Irawan saat masih menjalani perawatan dokter.

Beritabalionline.com – Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Artis peran Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020). Hal itu diungkapkan oleh suami Ria, Mayky Wongkar.

“Iya benar. Meninggal jam 4 subuh,” kata Mayky, dilansir Kompas.com. Ria mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah Ria akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Ria Irawan meninggal dunia setelah mengidap kanker kelenjar getah bening. Penyakit kanker yang diidap Ria pernah dinyatakan sembuh pada 2014 melalui pengobatan kemoterapi yang dijalaninya.

Namun, pada pertengahan 2019, kondisi Ria memburuk kembali. Ia mulai bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Riwayat kanker Pada 2009, Ria harus mendengar kabar bahwa dia mengidap kanker stadium 3C pada kelenjar getah bening di pelvis (tulang panggul) kanan. Ria dikabarkan sudah terbebas dari kanker kelenjar getah bening pada 2014. Namun, kabar buruk kembali menerpa Ria pada Maret 2019. (itn)

BACA JUGA:  Kepala Bappeda dan 117 ASN Pemprov Riau Positif Corona