Jatuh dari Tebing saat Mancing, Warga Nusa Penida Hilang

Pencarian warga Nusa Penida yang hilang saat mancing. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Nasib naas dialami I Made Sulendra (40) warga Dusun Penangkidan, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. Ia terseret ombak saat memancing di Pantai Lumangan, Nusa Penida, Klungkung.

“Korban sebelumnya terjatuh dari tebing saat akan memancing,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) Hari Adi Purnomo saat dikonfirmasi, Kamis (2/1/2020).

Informasi diperoleh, korban datang ke TKP bersama temannya, Rabu (1/1/2019) sekitar pukul 15.00 WITA. Saat berdiri di tepi tebing untuk memancing, datang ombak besar menghantam korban hingga jatuh ke laut.

Korban sempat terlihat berenang ke tepi, namun karena gelombang besar, tubuh korban terus dihempas dan akhirnya tenggelam. Teman korban yang mengetahui kemudian melapor ke kantor polisi.

Basarnas Bali yang menerima laporan langsung menerjunkan Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Nusa Penida untuk bersama-sama potensi SAR lainnya mencari korban.

Namun karena hingga petang korban tidak juga ditemukan, operasi pencarian yang juga dibantu nelayan dan warga sekitar dihentikan sementara waktu.

“Tim masih melakukan pencarian terhadap korban yang hingga saat ini belum ditemukan,” terang Adi Purnomo. (agw)

BACA JUGA:  Wagub Cok Ace Minta Dukungan Baleg DPR RI Pembahasan RUU Provinsi Bali Masuk Prioritas