Jadi Korban Pengeroyokan, Jari Karyawan Hotel Putus Ditebas Parang

Korban dirawat di rumah sakit. (foto : ist

Beritabalionline.com – Pria bernama Saiful Abu Bakar (28) nyaris meregang nyawa usai menjadi korban pengeroyokan di Jalan Taman Pancing depan Gang Melati II, Pemogan, Denpasar Selatan.

“Korban mengalami luka robek di leher sebelah kanan, bahu kanan, punggung kanan, dan jempol jari kanan putus akibat benda tajam. Wajah korban juga bengkak-bengkak,” terang Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Kamis (2/1/2020).

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan teman korban bernama Fikar Sumbi (23), saat kejadian korban hendak berangkat bekerja ke Hotel Nusa Dua, Badung, Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 01.00 WITA.

Saat melintas di TKP, tiba-tiba korban diserang beberapa orang tidak dikenal dengan menggunakan parang, celurit dan kayu balok. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka.

Melihat korban tak berdaya, para pelaku yang sebagaian telah diamankan tersebut langsung kabur. Sedangkan oleh masyarakat sekitar, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit BIMC Kuta, Badung.

“Sudah ada tiga orang diamankan, sementara yang lain masih dikejar,” kata Kapolsek.

Terkait motif penyerangan, Kapolsek menyatakan para tersangka masih dalam pemeriksaan. Namun dikatakan kasus penyerangan ini tidak melibatkan ormas manapun.

“Nanti segera dirilis kalau semua pelaku sudah diamankan,” tegas Kompol Nyoman Wirajaya. (agw)

BACA JUGA:  Pencuri Helm Milik Pengunjung Toko Nyaris Dihakimi Massa