Polisi Razia THM Jelang Tahun Baru, Nihil Narkoba

Personel Ditresnarkoba Polda Bali saat melakukan razia di tempat hiburan malam. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Bali merazia dua tempat hiburan malam di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung yaitu Grahadi Bali dan Boshe VVIP Club.

“Razia ini digelar untuk menekan peredaran gelap narkoba menjelang perayaan pergantian tahun,” kata Wadir Resnarkoba Polda Bali, AKBP Putu Yuni Setiawan saat dikonfirmasi, Selasa (31/12/2019).

Dalam razia yang diawasi petugas provos ini, puluhan personel dari Ditresnarkoba Bali awalnya menyasar Grahadi Bali yang berlokasi tidak jauh dari Patung Dewa Ruci Kuta, Senin (30/12/2019) malam.

Di dalam room karaoke, polisi tidak hanya memeriksa barang bawaan pengunjung, namun juga mengecek air liur para LC (pemandu lagu) serta pegawai yang bekerja di tempat hiburan malam tersebut.

“Pengecekan air liur kepada pengunjung maupun LC dilakukan secara selektif dengan menggunakan test kit securetec. Ini untuk mengetahui apakah mereka menggunakan narkoba,” jelas Wadir Narkoba.

Kurang lebih dua jam mengobok-obok Grahadi Bali, petugas pindah lokasi dan menuju Boshe VVIP Club. Hampir sama, polisi memeriksa barang bawaan milik pengunjung dan melakukan tes air liur.

Namun upaya petugas mencari para pengguna dan pengedar narkoba di dua tempat hiburan malam tersebut tidak mendapatkan hasil.

“Kita tidak temukan adanya narkoba, dan hasil tes narkoba terhadap pengunjung serta LC semua negatif,” terang AKBP Putu Yuni Setiawan. (agw)

BACA JUGA:  Korban Kecelakaan di Tukad Petanu Ditemukan, Kondisi Jenazah Sudah Tak Utuh