Menteri PPPA Bintang Darmawati Sambangi Denfest dan Cicipi Soto Balung dan Tipat Satai

Menteri PPPA IGA Bintang Darmawati bersama rombongan saat menyambangi salah satu stand kuliner Denfest. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Denpasar Festival (Denfest) yang tahun ini memasuki pelaksanaan ke-12 kalinya, mendapat antusiasme perhatian masyarakat serta wisatawan asing yang turut berbaur di arena Denfest.

Di hari ke 3 gelaran Denfest, Senin (30/12/2019), tampak Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati yang hadir dan mencicipi sajian kuliner Denfest. kehadiran sosok Menteri PPPA yang sudah akrab dengan masyarakat Kota Denpasar ini sontak mengundang warga untuk berebut ingin berswafoto bersama.

Didampingi Ibu Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara dan Sekda Kota Denpasar, Menteri PPPA Bintang Darmawati menyempatkan pula mengunjungi satu persatu stand kuliner dan mencicipi hidangan soto balung Mr. botak dan tipat satei Pak Becol.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas berlangsungnya Denfest yangmenjadi agenda akhir tahun. Saya saksikan dari tahun ketahun kegiatan Denfest ini terus berkmbang, terutama terkait kreativias dan inovasi dari generasi muda maupun masyarakat Denpasar, baik di bidang kuliner, sosial maupun produk-produk local. Semoga ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya dan semakin baik,” ujarnya.

Meski terik matahari cukup terasa, namun tak menyurutkan niat Menteri PPPA RI ini berkeliling meninjau kegiatan Denfest serta berbagai stand kerajinan UMKM yang memamerkan beragam produk di even tahunan ini. (tra)

BACA JUGA:  Akhiri Masa Jabatan Bupati, Made Gianyar Serahkan Buku Memori kepada Gus Giri