Kecelakaan di Sunset Road, Bule Australia Alami Patah Kaki

Ilustrasi tabrakan.

Beritabalionline.com – Wisatawan asing asal Australia, Mark EG (21) dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi terluka usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil di Perempatan Jalan Sunset Road-Nakula (Simpang Direktorat), Kuta, Badung.

“Korban mengalami patah kaki kiri dalam kejadian tersebut,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo saat dikonfirmasi, Minggu (29/12/2019).

Kejadian berawal saat bule yang menginap di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung ini mengendarai sepeda motor dari arah barat menuju timur. Bersamaan, dari arah berlawan melaju mobil Toyota Avanza yang dikendarai, Nelson CB (27).

Tepat di tengah perempatan, mobil yang dikendarai mahasiswa asal NTT ini hendak ke kanan, sementara sepeda motor belok kiri sehingga terjadi tabrakan.

“Jadi lampu lalu lintas (traffic light) saat itu sama-sama menyala warna hijau. Tepat di tengah mobil akan ke kanan, dan motor ke kiri, sehingga terjadi tabrakan,” jelas Kasat Lantas.

AKP Adi Sulistiyo Utomo menjelaskan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan. Sedangkan kerugian material mencapai Rp4 juta.

Dikatakan pula, dalam peristiwa yang berlangsung, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 04.00 WITA ini, kondisi permukaan jalan dalam keadaan basah, serta situasi dalam keadaan mendung. (agw)

BACA JUGA:  Per 19 Juli, Pasien Corona di Bali Mencapai 4.220 Orang, Sembuh 3.701, Meninggal 51